efek bunga berjatuhan

Jumat, 07 Oktober 2016

Biodata saya

Nama saya Fazilah Oktavianis,

            Pada hari senen, 26 september 2016, saya bangun pukul 06.00. Setelah itu saya langsung shalat subuh, kemudian membersihkan tempat tidur. Setelah membersihkan kamar, saya menyapu rumah mulai dari dalam rumah sampai ke halaman rumah. Setelah semua selesai saya langsung mencuci piring dan sarapan pagi. Lalu saya bersiap untuk pergi ke kampus.
            Jam menunjukkan pukul 10.10, jadwal kuliah yang pertama yaitu bahasa Indonesia kelas tinggi di sekolah dasar dengan buk Iis dan selesai pada pukul 11.40. Pada jam istirahat saya dan teman-teman pergi ke Batu Hitam, disana kami makan siang dan selesai makan kami kembali ke kampus untuk shalat zuhur.
            Pada pukul 13.30, kuliah pun dimulai kembali. Kami kuliah dengan pak Fauziddin dan materi kuliah kami adalah tentang membuat blog baru. Kuliah pun selesai pada pukul 15.00 dan saya bersama teman-teman yang lain pun pulang ke rumah masing-masing.
            Sesampainya di rumah, saya duduk istirahat sebentar dan kemudian saya shalat ashar. Karena hari sudah terlalu sore, saya pun langsung mandi dan kemudian berkumpul bersama keluarga. Pada pukul 18.30, saya pun shalat maghrib dan lalu makan malam. Pukul 19.30 saya menonton tv bersama keluarga, kemudian shalat isya dan langsung tidur.

1 komentar: